Metal Putar Haluan, Paslon DLR – AAB Nomor Urut 3

Mitra – Pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati (Cabup-Cawabup), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra, di halaman kantor DPRD, Senin (23/09-2024) .

Dalam pengundian yang dicabut oleh keempat pasangan Cabup-Cawabup, Djein Leonora Rende dan Ascke Alexander Benu (DLR – AAB), mendapatkan nomor urut 3 sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Mitra.

Alhasil saat itupun disambut dengan teriakan dari tim dan simpatisan Djein Leonora Rende dan Ascke Alexander Benu, sambari memperlihatkan baliho bergambar Djein Leonora Rende dan Ascke Alexander Benu beserta nomor urut yang sesuai dengan undian.

“Nomor Tiga (3) sapa yang punya, yang punya DLR-AAB,” sindiran lagu yang dinyanyikan para tim dan simpatisan DLR-AAB, ke PDI-P

Tak sampai disitu, para tim dan simpatisan Djein Leonora Rende dan Ascke Alexander Benu juga berteriak dengan lantang, lambang metal dengan menggunakan jari tangan di kabupaten Mitra kini berpindah haluan ke Paslon nomor urut 3 DLR  –  AAB dan tinggal tunggu lantik.

“Djein Leonora Rende dan Ascke Alexander Benu pemimpin Mitra,” teriak tim dan simpatisan, sambari memperlihatkan baliho bergambar Djein Leonora Rende dan Ascke Alexander dihadapan Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.