Paslon Usungan Partai Golkar DLR – AAB Lakukan Pendaftaran di KPU Mitra

Mitra – Pasangan bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) yang diusung oleh Partai Golkar, Djein Leonora Rende dan Ascke A Benu, secara resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2024, psangan ini menjadi yang terakhir mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra, Kamis (29/08-2024).

Didampingi oleh para pengurus Partai Golkar, pendukung, dan simpatisan, DLR dan AAB tiba di Kantor KPU Mitra dengan antusiasme yang tinggi.dan diisambut hangat oleh Ketua KPU Mitra, Otnie Tamod, bersama jajaran anggotanya.

Proses pendaftaran berlangsung dengan tertib dan lancar, menunjukkan kesiapan pasangan ini untuk maju dalam Pilkada yang dijadwalkan pada 27 November 2024.

Djein Leonora Rende dalam konferensi pers mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan pendaftaran tersebut dihari ini

“Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan karena berkatnya kami dapat melaksanakan pendaftaran di KPU Mitra dengan lancar,” ungkap DLR dengan penuh rasa syukur.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama proses pendaftaran ini. DLR menegaskan bahwa dia dan pasangannya, Ascke Benu, sudah mempersiapkan berbagai program yang dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat Mitra.

“Sebagai bakal calon, kami sudah menyiapkan sejumlah program yang menyentuh langsung masyarakat, yang akan kami realisasikan jika kami diberi kepercayaan untuk memimpin,” ujar DLR.

Lanjut Rende menekankan bahwa program-program ini dirancang untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan di Mitra.

IIni adalah komitmen bersama saya dan Pak Asce untuk menjalani proses pemilihan dengan penuh integritas,” tutup Rendeng.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.