Pemdes Mundung Salurkan 74 Penerima KPM dan BLT Tahap Akhir 2022

Mitra – Pemerintah Desa Mundung Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menyalurkan bantuan kepada 74 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan Oktobe – Desember 2022, Kamis (22/-12-2022).
Penyaluran yang dilakukan oleh pemerintah Desa Mundung kepada 74 keluarga Penerima Manfaat bantuan langsung tunai ini, merupakan tahap akhir di tahun 2022.
Hukum Tua Desa Mundung Donny Wawointana berharap, BLT yang diterima oleh masyarat tahap akhir di tahun 2022 ini kiranya dapat memanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh penerima dengan membeli kebutuhan pokok.
” Ini merupakan BLT terakhir di tahun ini. Saya ingatkan kepada penerima agar bantuan ini dimanfaatkan dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jangan membeli kebutuhan lain yang tidak diatur, ” harap Kuntua Donny Wawointana.
Lanjut dikatakan Wawointana, bantuan ini merupakan bukti bahwa pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat. Bantuan ini diberikan sebagai akibat dari dampak Pandemi Covid 19. Apalagi disaat ini kita akan menyambut Natal dan Tahun Baru.
” Pemerintah memahami betul apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat pandemi Covid 19 melanda. Dan ini jadi bukti bahwa pemerintah hadir dan siap membantu masyarakat ,” ujar Kumtua Desa Mundung Donny Wawointana.
(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.