Pemdes Mundung Satu Mengikuti Pawai Pembangunan Dalam Rangka HUT RI Ke-79

Mitra – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 79 tahun 2024 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Pemerintah Kabupaten Mitra gelar Pawai Pembangunan, yang diikuti oleh Pemerintah Desa Mundung Satu  Kecamatan Tombatu Timur.

Pawai pembangunan yang diikuti oleh Pemdes Mundung Satu, dengan mengambil titik kumpul, garis star dari Kecamatan Silian Raya, tepatnya didepan panggung kehormatan dan finish di depan Kantor Kecamatan Belang, Selasa (20/08-2024.

Hukum tua Novly Tiow usai mengikuti pawai pembangunan hingga finis di depan kantor camat Belang  mengungkapkan, bahwa bersama perangkat dan masyarakat desa Mundung Satu turut serta dalam kegiatan tersebut dengan menghiasi berbagai ornamen ornamen kemerdekaan RI.

Lebih lanjut dikatakan Tiow Kegiatan Pawai Pembangunan itu sendiri, merupakan bagian penutup dari pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan yang diikuti dalam rangka peringatan HUT RI ke 79, di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kami sangat bersyukur tahun ini, Desa Mundung Satu boleh kembali lagi ikut serta dalam pawai Pembangunan. dengan semangat HUT RI Ke 79 2024” tutup Kumtua Novly Tiow.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.