Sehari, Dua Tempat Berbeda Tim Pemenangan DLR – AAB Kecamatan Dikukuhkan

Mitra – Sehari, di dua tempat yang berbeda Tim pemenangan calon Bupati dan wakil Bupati Minahasa Tenggara Djein Leonora Rende dan Aske Alexander Benu (DLR – AAB) kembali di kukuhkan, tepatnya di Kecamatan Tombatu Timur, Sabtu (21/09-2014).

Pasca dikukuhkan, tim tersebut siap bekerja keras dengan berbagai strategi guna meraih dukungan masyarakat. Mereka akan fokus pada pendekatan personal, kaum milenial dan pertemuan terbuka dengan masyarakat, serta memperkuat jaringan relawan dan simpatisan.

Selain itu, tim juga berkomitmen untuk menyampaikan visi dan misi Cabup-cawabup DLR- – AAB, secara efektif, dengan menyoroti program-program unggulan yang mereka tawarkan dan akan merealisasikan, seperti peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan dan pariwisata serta ekonomi lokal.

Pimpinan tim pemenangan Kecamatan Tombatu Timur, Patriks Naray menargetkan kemenangan dengan perolehan suara 80 persen di Kecamatan Tombatu Timur.

“Kecamatan Tombatu Timur adalah basis dari Partai Golkar. Hal ini berdasarkan hasil dari Pilcaleg kemarin yang menempatkan Partai Golkari urutan teratas perolehan suara. Jadi kami sangat yakin Paslon DLR – AAB akan meraih suara yang sangat signifikan di Tombatu Timur,” ungkap Naray dengan penuh optimis.

Senada dikatakan pimpinan tim lainnya, Joutje Wowintana. Kata dia, saat ini Partai Golkar sebagai partai pengusung Paslon Cabup Cawabup DLR – AAB tentunya siap bekerja totalitas untuk jemput kemenangan.

“Setelah pengukuhan ini, kami akan langsung bekerja penuh totalitas untuk menangkan Ibu Djein Leonora Renda dan Ascke Alexander Benu. Tentu kemenangan adalah target utama kami,” jelas mantan pejabat Pemkab Mitra ini.

Sekedar informasi, Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra Djein Leonora Renda dan Ascke Alexander Benu turun langsung, mengukuhkan ratusan anggota tim pemenangan Kecamatan Tombatu Timur, dan disaksikan langsung Pengurus DPD II Partai Golkar Mitra, Temmy Naray.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.