Sejumlah Pejabat Pemkab Mitra Diroling

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten MitraRATAHAN,Suarasulutnews.co.id – Sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara mengalami rotasi, khususnya pada jabatan eselon III A, dan pengisian posisi staf ahli bupati.

Sekretaris Daerah (Sekda) Adrianus Tinungki dalam sambutannya setelah menyerahkan surat perintah ke para pejabat tersebut mengatakan, adanya rotasi yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari penyegaran para pejabat dalam posisi struktural.

“Selain itu ada pejabat yang mengalami kekosongan harus segera diisi karena merupakan posisi strategis,” kata Sekda.

Dirinya menambahkan rotasi yang dilakukan tersebut telah melewati proses pembahasan di Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

“Ini sudah dibahas secara bersama-sama di Baperjakat kemudian disampaikan ke Bupati sebagai bahan pertimbangan terlebih dahulu kemudian kita serah surat perintahnya setelah mendapatkan persetujuan dari Bupati,” ujarnya.

Selain itu kata Sekda para pejabat tersebut masih berstatus pelaksana tugas (Plt) sehingga sewaktu-waktu dapat mengalami perubahan.

“Makanya kita berharap para pejabat yang menempati posisi baru tersebut dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan bagiannya masing-masing karena setiap saat akan dilakukan evaluasi oleh pimpinan,” katanya.

Sementara itu para pejabat yang menerima surat perintah tersebut yakni James Munaiseche mengisi posisi staf ahli bupati; Franky Wowor menjabat Kabag Administrasi Pimpinan dan Protokol Setda; Edhi Lalompo Sekretaris Korpri; Welly Mononimbar Kabag Humas Protokol Setwan; Hesky Kumesan Camat Ratatotok; Anna Dotulong Camat Tombatu; Niko Damongilala Kabag Risalah dan Persidangan Setwan; Jefry Kambey Kasat Pol PP; Novri Raco Kabag Pemerintahan Umum dan Humas Setdakab.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.