Usai Dikukuhkan Tim Pemenangan DLR – AAB Siap Kerja Keras Menyusun Berbagai Strategi

Mitra – Tim Pemenangan Kecamatan Belang, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Minahasa Tenggara (Mitra), Djein Leonora Renda dan Ascke Alexander Benu (DLR-A2B), kompak bergerak menangkan DLR-A2B pada 27 November mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Ketua tim Pemenangan Kecamatan Belang, Lukman Kandou bersama ratusan kordinator pemenangan tingkat desa dan jaga, usai dikukuhkan dan lantik langsung Paslon DLR-A2B, di Desa Malompar Utara, Sabtu (21/09-2024).

Tim tersebut akan bekerja keras dalam berbagai strategi, guna meraih suara dan dukungan masyarakat. Mereka fokus pada pendekatan personal, dialog terbuka dengan masyarakat, serta memperkuat jaringan relawan dan simpatisan.

Selain itu, tim juga berkomitmen untuk menyampaikan visi dan misi Cabup-cawabup DLR-A2B, secara efektif, dengan menyoroti program-program unggulan yang mereka tawarkan dan akan merealisasikan, seperti peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan dan pariwisata serta ekonomi lokal.

Tim pemenangan kecamatan Belang Lukman Kandou menargetkan, kemenangan dengan perolehan suara sebesar 70 persen sampai 80 persen di Kecamatan Belang. Target ini menunjukkan optimisme tinggi dari tim pemenangan, yang didasarkan pada popularitas calon, dan strategi politik yang efektif.

Dengan infrastruktur Tim dan Relawan DLR-A2B di Kecamatan Belang ini, kami yakin dan optimis 20 Desa di Kecamatan Belang DLR-A2B menang 70 persen.

“Dan untuk mencapai target tersebut, tim akan memaksimalkan strategi door-to-door, konsolidasi dengan relawan, serta mengoptimalkan gerakan kerja tim, juga mendekati kelompok-kelompok strategis, seperti kaum muda, perempuan, kaum nelayan kaum disabilitas, tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna memastikan dukungan maksimal,” tambanya.

Senada dikatakan Ketua Pengurus Kecamatan Belang Partai Golkar Maykel Turang. Kata dia, saat ini Partai Golkar sebagai partai pengusung Paslon Cabup Cawabup DLR-A2B, tentunya siap bekerja totalitas untuk jemput kemenangan.

Setelah pengukuhan ini, kami siap bekerja totalitas untuk menangkan Ibu Djein Leonora Renda dan Ascke Alexander Benu. Kami menargetkan 70 persen kemenangan di 27 November nanti.

Sekedar informasi, Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra Djein Leonora Renda dan Ascke Alexander Benu turun langsung, kukuhkan 127 anggota tim pemenangan Kecamatan Belang, dan disaksikan Pengurus DPD II Partai Golkar Mitra, Heryanto Laharun dan Meiske Mandang.

(J.Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.