Jaga Suasana Lebaran,Pos Polisi Pusat Kota Tahuna Tuai Simpati Warga

 Pos Polisi selama bulan puasa dan lebaran di pusat kota Tahuana menuai simpati warga setempat

Pos Polisi selama bulan puasa dan lebaran di pusat kota Tahuana menuai simpati warga setempat

Tahuna,Suarasulutnews.co.id-Inisiastif Kapolres Sangihe AKBP Faisol Wahyudi mendirikan Pos Polisi selama bulan puasa dan lebaran di pusat kota Tahuana menuai simpati warga setempat. Warga mengaku mereka begitu nyaman dan tentram saat melakukan aktifitas, termasuk berbelanja di kompleks kawasan pertokoan Ibukota Kabupaten Sangihe tersebut.

Beberapa warga juga mengaku tak merasa khawatir menikmati suasana kota Tahuna hingga larut malam karena kegiatan penjagaan berlangsung rutin setiap hari siang dan malam.

”Terus terang kami sangat merasakan manfaat Pos Polisi dipusat kota Tahuna, karena tidak hanya mampu menjamin kondusifnya suasana bulan puasa dan lebaran, termasuk saat pawai Takbiran, keseharian siang malam di kawasan pusat kota juga sangat nyaman,”unkap beberapa warga Tahuna.

Menariknya, sejumah ibu-ibu turut memberikan apresiasi atas kinerja Polisi, apalagi saat melakukan penjagaan para petugas yang didominasi anggota Lantas terlihat sangat ramah, termasuk peran Aiptu Budi Salindeho yang kerab mengingatkan pengendara lewat pengeras suara juga tak luput dari perhatian warga.

”Nyaman sekali ketika ada Pos Polisi di pusat kota, apalagi ditambah suara pak Budi yang memperingatkan lewat pengeras suara beberapa pengendara yang tak menggunakan helm begitu bersahabat  dan simpatik, dan kami berharap pos itu tetap ada meski sudah lewat lebaran,”pintah beberapa ibu asal Kelurahan Sawang Bendar Tahuna.(fb)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.