KWP 5 GMIST Maranatha Tahuna Gelar Pra Natal

Kelompok Wilayah Pelayanan (KWP) Kelompok 5 Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Maranatha Tahuna menggelar ibadah Pra Natal

Kelompok Wilayah Pelayanan (KWP) Kelompok 5 Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Maranatha Tahuna menggelar ibadah Pra Natal

Tahuna-Dibawa sorotan Tema Kebersamaan Menyambut Natal,Kelompok Wilayah Pelayanan (KWP) Kelompok 5 Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Maranatha Tahuna menggelar ibadah Pra Natal, Senin malam (12/12).

Koordinator KWP 5 Penatua Donny Parera mengatakan, ibadah Pra Natal rutin dilakukan setiap tahun sebagaimana dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Maranatha Tahuna.

Diakuinya, ibadah Pra Natal juga telah memberi warna tersendiri bagi warga KWP 5 yang sedang menghadapi momentum Pilkada Sangihe yang notabene rawan terhadap perselisihan.

Ia juga sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi dan kebersamaan anggota KWP yang dengan penuh rasa kekeluargaan dapat menghadiri Pra Natal yang digelar di lorong Towo’e samping gedung Gereja Maranatha tersebut.

”Sungguh luar biasa kebersamaan yang terus terjalin meski saat ini anggota jemaat diperhadapkan dengan suasana pilkada yang rawan konflik, dan lewat ibadah Pra Natal kami di KWP 5 berkomitmen terus menjaga kebersamaan dan persatuan,”ungkap Embo Doni, sapaan akrabnya.

Sementara ibadah yang dipimpin Pendeta Nimrod Baemamenteng MTh, turut mengupas makna suasana Adventus masa-masa penantian kedatangan Yesus yang kedua kali serta member pemahaman tentang tanda-tanda kedatangan sang Juruslamat. Suasana ibadah juga dirangkaikan dengan pemberian diakonia kepada para lanjut usia serta bahan natura kepada masing-masing anggota KWP 5.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.