Makagansa Gelar Reses di Sangihe

Marvel Dicky Makagansa

Marvel Dicky Makagansa

Tahuna- Anggota DPRD Sulut asal Kabupaten Kepulauan Sangihe daerah pemilihan (Dapil) III (Sangihe, Talaud dan Sitaro), Marvel Dicky Makagansa (MDM),  sejak pecan lalu menggelar Reses di sejumlah Kecamatan dan kampung di Sangihe.

Seperti yang terpantau, reses yang dilakukan di di kecamatan Manganitu meliputi dua kampung yakni Kampung Hiung dan Kampung Karatung.

Menurut putra Bupati Sangihe periode 2011-2016, Drs HR Makagansa MSi ini, kegiatan reses kali ini yang dilakukannya tak lain menyerap aspirasi masyarakat untuk tahun 2017 mendatang.

“Kegiatan reses saya lakukan tak lain penyerapan aspirasi masyarakat di kampung ini (Hiung,Karatung) serta melakukan evaluasi terhadap anggaran tahun 2016,” ungkap Diknas sapaan akrabnya.

Dirinya pun berjanji akan memperjuangkan apa yang sudah disampaikan masyarakat. Namun semua usulan tersebut harus disampaikan masyarakat melalui musrembang yang dilaksanakan di tingkat Desa, kecamatan dan tingkat kabupaten Nantinya.

Dengan adanya reses ini, Makagansa berharap apa yang sudah disampaikan masyarakat kepadanya dapat terealisasi ditahun mendatang.

“Seperti usulan-usulan pembangunan Gereja, kebutuhan air bersih,bantuan ternak akan diperjuangkan agar  dapat di nikmati dan di rasakan oleh masyarakat di Sangihe.”ujar Makagansa.(eleh)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.