Pasangan MaSi Gelar Kampanye Terbatas dan Pengobatan Gratis

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB, KBD, melaksanakan kampanye terbatas di Kecamatan Tamako

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB, KBD, melaksanakan kampanye terbatas di Kecamatan Tamako

Tahuna-Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB, KBD, Kamis (10/11) kemarin, melaksanakan kampanye terbatas di Kecamatan Tamako. Agenda yang digelar pasangan yang diusung PDI Perjuangn itu, pengobatan gratis serta kampanye dialog.

Wakil Ketua DPC PDI Perjungan Kabupaten Sangihe, Teguh Salainti S.Sos ditemui disela-sela kampanye menjelaskan, pelaksanaan kampanye dialog untuk menyerap aspirasi masyarakat serta masukkan yang terkait dengan upaya membawa kemajuan Sangihe kedepan.

”Pelaksanaan kampanye terbatas seperti ini sesuai dengan kesepakatan bersama pasangan calon dan penyelenggara pilkada, KPUD,”ungkap Salainti.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sangihe, Benhur Takasihaeng ditemui terpisah mengatakan, pemantapan dilapangan selain memaksimalkan pola konsolidasi internal partai, strategi pemenangan juga akan memaksimalkan dukungan dengan secara rutin melakukan kunjungan ke wilayah kecamatan  dan kampung serta kawasan pulau-pulau.

Sementara pola pengobatan gratis pasangan MaSi mendapat apresiasi warga setempat. Warga mengaku pengobatan gratis sangat membantu mereka dan keluarganya menikmati pelayanan kesehatan yang tanpa dipungut biaya.

”Kami sangat bersyukur kegiatan kampanye MaSi berbarengan dengan kegiatan pengobatan gratis, dan ini sangat membantu warga yang kurang mampu,”ujar Melki Lukas, simpatisan MaSi asal kampung Nagha 1.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.