Sukses Pameran Sulut 2018,Pemkab Sangihe Sabet 4 Gelar

Wakil Bubati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE

Wakil Bubati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE

Sangihe-Perstasi luar biasa mampu diraih Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe saat mengikuti Pameran Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara 2018. Pada malam penutupan pameran Senin (24/09) lalu) Pemkab Sangihe mampu menyabet 4 gelar penghargaan, masing-masing juara I Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Taman Kanak-Kanak yang diwakili oleh TK Pembina Tahuna, Juara II Lomba Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Juara III Lomba Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota Provinsi Sulut kategori lomba cinta menu, dan  sten pameran terfavorit untuk kabupaten/kota Provinsi Sulut.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandow turut menyentil keberhasilan dan keterlibatan semua komponen yang turut menunjang prestasi daerah ketika membawakan sambutannya, sekaligus berharap agar tahun depan dari 15 kabupaten/kota terus meningkatkan dan mempromosikan daerah masing – masing.

”Penghargaan akan menjadi motivasi kepada kabupaten / kota yang meraihnya dan banyak selamat yang sudah dapat penghargaan,” kata Kandow.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE di temui sejumlah media langsung memanjatka syukur atas prestasi yang raih yang juga bpemberian dari Tuhan.

“Sangat luar biasa seluruh warga kabupaten sangihe patut berbangga dengan apa yang kita capai. Pemerinta Kabupaten Sangihe menyampaikan terimah kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung dan mensukseskan keikut sertaannya Kabupaten Sangihe di pameran pembangunan Sulut,” kata Hontong yang juga mengajak seluruh pihak yang terlibat jangan langsung puas, sebaliknya ke depan makin ditingkatkan, sekaligus sinergitas

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dapat terus terjalin dengan baik, termasuk ukungan pembangunan provinsi di Kabupaten Sangihe akan terus meingkat,”ujar Hontong. (elleh)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.