Janji VaSung Bantu Subsektor Musik Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif bersama KemenParekraf Kembali di Salurkan

Tomohon – Upaya Vanda Sarundajang untuk membantu masyarakat dalam Industri Kreatif Sub sektor Musik dibuktikan dengan disalurkannya aspirasi masyarakat yang berusaha di bidang indusri musik LKP JT studio Musik Tomohon.

Studio musik merupakan sekolah bermain musik telah menerima bantuan fasilitas sarana prasarana dalam bentuk alat musik dan sound system dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Jeffry Teleng selaku Owner sekaligus pimpinan JT Studio telah menerima 2 kali bantuan yang pertama berupa mixer dan michrophone dan kali kedua mendapatkan keyboard, gitar dan drum elektrik sesuai yang di janjikan Anggota Komisi X DPR RI Vanda Sarundajang.

Tujuan bantuan ini untuk menciptakan musisi musisi handal dari Kota Tomohon, karena diketahui JT Studio Tomohon memiliki banyak sekali anak anak yang belajar musik tapi prasarananya sangat terbatas,untuk itu VaSung julukan akrab Vanda Sarundajang tak segan segan menjanjikan akan memperjuangkan ini dibuktikan pada Senin (07/08) paket usulan tersebut tiba di Tomohon.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih sebesar-besarnya kepada ibu Vanda Sarundajang selaku anggota DPR RI yang sudah banyak membantu dan memberikan perhatian kepada pelaku seni musik dan khususnya kepada kami Lembaga Pendidikan dan Ketrampilan JT Studio Musik Tomohon” ujar Jefry Teleng.

Bantuan ini sudah kedua kalinya kami bisa mendapatkan bantuan fasilitas dari Kementrian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif, juga kepada Pak Torry Kojongian selaku Ketua Tim VaSung di Sulut yang sudah mempercayakan kami sebagai penerima bantuan.” Ujar Epi Teleng pemilik studio.

(Farly Bujung)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.