Pemkot Tomohon Mengedepankan Pada Good Goverment dan Clean Goverment

Walikota Tomohon Jimmy F Eman,SE.AK menghadiri Seminar Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi dengan Tema “Sinergi Dalam Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi” bertempat di Anugerah Hall, Jumat(12/04/19).

Dalam seminar juga turut dihadiri Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan SPd, MHum, Ketua GNPK Kota Tomohon Pdt Jootje Wuisan Sth SPdk, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, para narasumber Kepala Seksi Intelejen Kejari Tomohon Wilke Rabeta SH, Wakopolres Tomohon Kompol Joice Wowor SH, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon atas nama Walikota Jimmy Feidie Eman,SE.AK CA membuka kegiatan ini sekaligus membawakan materi seputar pemerintahan yang bersih, berwibawa dan bebas korupsi.

Dikatakan Lolowang bahwa Pemerintah Kota Tomohon mengedepankan pemerintahan yang terarah pada good goverment dan clean goverment atau pemeritahan yang baik bersih dan berwibawa yakni bebas korupsi,Kolusi dan Nepotisme hal ini telah mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat melalui BPK RI perwakilan Sulawesi Utara yang selang beberapa tahun terakhir ini memberikan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam pengelolaan keuangan, barang dan aset daerah di Kota Tomohon, ujar Sekot. (Jang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.