Sambut HUT Ke-16 Pemkot Tomohon Wawali “SAS” Tinjau Kesiapan Panitia.

Wawali Kota Tomohon “SAS” Cek Kesiapan Panitia Sambut HUT Ke-16.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan meninjau persiapan pameran foto dan pelaksanaan perekaman e-KTP, yang bertempat di Menara Alfa Omega, Selasa 22/1.

Wawali Saat Menyapa Para Panitia Dalam Kesiapan Menyambut HUT.

Pelaksanaan Pameran foto dan Perekaman E-KTP, yang dimulai tanggal 21-25 Januari 2019, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon Ke-16, yang jatuh pada tanggal 27 Januari mendatang, selain itu juga akan dilakukan pertunjukan seni tarian dari sekolah-sekolah di sore hari hingga menjelang malam.

Apresiasipun di berikan Wawali “SAS” kepada panitia pelaksana, karena telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, meskipun sebelumnya ada gangguan arus listrik.

Bahkan Wawali juga mendorong panitia pelaksana pameran foto, untuk menampilkan karya foto hasil-hasil pembangunan di Tomohon yang ada, baik dari segi pariwisata,kebudayaan,agama dan Perekonomian yang sangat begitu maju pesat. Ucap Wawali “SAS”

Pada kesempatan itu, Wawali pun meminta pendapat dari masyarakat yang telah selesai melakukan perekaman, dan mengajak seluruh warga masyarakat Tomohon yang belum melakukan perekaman, untuk datang ke lokasi, untuk melakukan perekaman E-KTP, Ajak Wawali.

Adapun foto-foto yang telah disiapkan dan akan ditampilkan diantaranya, foto tomohon jaman dulu,foto-foto walikota Tomohon dari masa ke masa,serta obyek-obyek wisata di kota Tomohon.

Disisi lain, Masyarakat Kota Tomohon sangat mengakui bahwa, pelayanan perekaman e-KTP dalam rangka menyambut HUT Kota Tomohon, sangat ramah dan proses begitu cepat.

” Sebagai warga Kota Tomohon sangat senang dengan pelayanannya yang ramah dan prosesnya pun begitu cepat” ujar salah satu warga Tomohon, Sultje Yanti Mandagi asal Kelurahan lansot kec tomohon selatan bersama Ovni octavia Kelurahan tumatangtang satu.

Untuk itu, masyarakat diundang untuk melihat keindahan, keunikan serta kemajuan  kota Tomohon melalui pameran foto di lokasi yang sama, pameran foto yang menampilkan foto Tomohon jaman dulu dan jaman sekarang, Ajak Ketua Panitia HUT Kota Tomohon Ir.Corry Caroles.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.