Sukseskan TIFF 2019 Pemkot Kota Tomohon Dialog Bersama Media Massa.

TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon mengadakan dialog bersama media massa dengan tema Peran Media Massa Dalam Mensukseskan TIFF 2019, dengan dihadiri deluruh insan Pers Biro Tomohon yang bertempat di Lemongrass Cafe & Eatery ,Rabu 24/7/19.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE. Ak. CA, diwakili Asisten Perekonomian Ir. Djoike Karouw, MSi dalam sambutannya sekaligus membuka rangkaian kegiatan mengatakan bahwa, sesuai dengan data dan kenyataan yang dialami di lapangan, setiap tahun kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara mengalami peningkatan yang signifikan.

Upaya dilakukan oleh Pemkot Tomohon untuk mempromosikan destinasi wisata yang didukung oleh penyelenggaraan kegiatan berskala nasional maupun internasional salah satunya yaitu pelaksanaan TIFF yang sudah dijadikan agenda tahunan Kementerian Pariwisata, ucapnya.

Kegiatan TIFF memiliki pesona tersendiri bagi masyarakat dan pengunjung Kota Tomohon karena di dunia hanya beberapa negara yang menyelenggarakan kegitan serupa.

Pada tahun ini Kota Tomohon akan menyelenggarakan TIFF yang ke-9 dengan tema “The Greatest Love Of All” dengan tema ini Kota Tomohon menyajikan cinta dan kasih terbesar melalui pelaksanaan event bertema bunga sebagai simbol keindahan dan kasih kepada semua orang lain.

Kota Tomohon sebagai Kota Religius yang dikenal dengan kerukunan umat beragama dan memiliki masyarakat yang majemuk, mempersembahkan sajian cinta melalui Tomohon International Flower Festival 2019, tutupnya.

Disisi lain, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Jusak Pandeiroth SPd MM mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah
adanya Peran dari media massa dalam penyampaian dan mempromosikan TIFF 2019, Sebagai bahan/materi pengambilan kebijakan Pemerintah daerah, sebagai bahan bertukar pikiran dalam penyebarluasan informasi terutama tentang TIFF 2019 di Kota Tomohon dan sebagai wadah silahturahmi Pemkot Tomohon dengan media massa dan masyarakat di Kota Tomohon.

Sesi tanya jawab bahkan masukan-masukanpun diberikan kesempatan oleh dinas terkait dalam menunjang suksesnya kegiatanTIFF Kota Tomohon 2019 kepada awak media yang hadir saat itu, masukan-masukan yang disampaikan oleh awak media mendapat tanggapan yang baik guna akan kelancararan serta suksesnya acara tersebut. (jang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.