Turis Asal Jerman Kunjungi Pameran Bertajuk Tomohon Jaman Dulu dan Sekarang.

Nampak Para Turis Saat Mengunjungi di Pameran Kota Tomohon.

TOMOHON – Pameran Foto yang bertajuk Tomohon Jaman Dulu dan Jaman sekarang, yang dilaksanakan di Menara Alva dan Omega, dalam rangka menyambut HUT Kota Tomhon Ke-16, saat ini telah berlangsung hampir seminggu.

Hingga saat ini, dalam pameran sudah ada ratusan pengunjung yang datang sekaligus melakukan perekaman E-KTP di ruangan yang sama, yakni lantai II Menara Alva Omega, 24/1.

Ratusan pengunjung tak henti-hentinya datang untuk menyaksikan pameran foto dan perekaman E-KTP,  bahkan bukan saja hanya warga Kota Tomohon yang datang untuk berkunjung, namun hingga para turis.

Para turis-turis itu terlihat berasal dari Negara Jerman, yang turut melihat dan mengagumi pameran foto ini, seperti diketahui Keluarga Bernard Schuster dari Kota Munich Jerman yakni, Juliana, Johanes dan Maximilianus sangat terkesan dengan melihat foto-fota yang ada.

Salah satu turis Bernard Mengatakan, sudah tiga kali kami datang ke Kota Tomohon Sulawesi Utara dan juga ke Maluku, Kami Senang dengan keindahan Sulawesi Utara dan obyek wisata khususnya Tomohon yakni Pasar extrim, Gunung Lokon dan Mahawu, menara Alva dan Omega, Danau Linou, Air Terjun Tumimperas pinaras serta Danau Tampusu, ucapnya melalui pemandu Jotje Lala Ketua Himpunan PramuwisataTomohon yang mengantar mereka.

Terima kasih atas keramahan masyarakat Tomohon yang juga memiliki  kuliner yang enak seperti sate, ragey pakis, kangkung, juga kue apang,cucur dan pisang goreng pakai dabu-dabu merupakan Magnet Kota Tomohon yang terus mendunia, Ujar turis asak Jerman.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman,SE.Ak dalam pesan singkatnya, mengajak masyarakat, Mari kita jaga dan lestarikan keunikan dan keindahan alam serta flora dan fauna yang ada di Kota Tomohon, kita ciptakan Kota Tomohon semakin lebih baik dan di kenal akan keindahannya sehingga para turis lebih banyak datang ke sini. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.