Unit BRI Tomohon Timur Proaktif Layani Penerima UKM

Tomohon,- Penyaluran bantuan pemerintah pusat lewat program bantuan BPUM UKM di masa pandemi terus berlajan sebagaimana mestinya. Meskipun di tengah situasi pandemi covid 19, pihak unit BRI Tomohon Timur, yang di pimpin oleh kepala unit Els Mangundap, berjalan lancar dan terkendali sesuai prosedur kesehatan.

Di temui di ruang kerjanya, selasa 29/12/2020, Mangundap menjelaskan bahwa pihaknya harus proaktif dalam melayani masyarakat yang adalah nasabah bank. Dan untuk penyaluran bantuan UKM sebesar dua juta empat ratus, sampai saat ini berjalan aman dan lancar.

“Kami akan layani dengan cepat jika daftar penerima membawa data data yang lengkap sesuai identitas kependudukan. Manalagi saat ini adalah momen yang tepat dalam penggunaan dana bantuan tersebut untuk di gunakan dalam hal usaha,” katanya.
Di tambahkannya lagi, untuk penerima bantuaan tersebut agar segera menghubungi pihak penyalur terdekat, atau kantor bank BRI. “Jadi penerima silakan hubingi pihak bank. Tentunya petugas senantiasa proaktif dan selalu merespon dalam melakukan validasi data penerima. Dan untuk Tomohon Timur sampai saat ini sudah terlayani sebanyak kurang lebih seribu tiga ratusan,” Tutur Mantan Kaunit BRI Kawangkoan pada media ini.
(Farly Bujung )

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.