Walikota “JFE” Buka Kegiatan Lomba 5 Km Dalam Rangka HUT Ke-16 Kota Tomohon.

Walikota “JFE” Bersama Wawali “SAS” Saat Membuka Lomba Lari 5 Km.

TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak membuka kegiatan lomba lari 5 Km, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon Ke-16, sekaligus melepas peserta lomba didampingi Wakil Walikota Syerly A. Sompotan dan Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang serta seluruh jajaran Pemkot Tomohon.

Nampak Walikota Saat Melepas Para Peserta Lomba.

Walikota “JFE” dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari ulang tahun Kota Tomohon ke-16, kepada segenap masyarakat Kota Tomohon, Semoga Kota Tomhoon semakin diberkati oleh Tuhan, semakin berkembang dan masyarakat Kota Tomohon akan lebih sejahtera.

Nampak Juga Wawali “SAS” Saat Melepas Para Peserta Lomba Lari.

Apresiasipun diberikan kepada panitia yang memprakarsai kegiatan ini yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tomohon ke-16, Kegiatan ini sangat juga mendukung program pemerintah pusat yaitu lewat instruksi Presiden RI Nmr. 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), serta gerakan “Ayo Olahraga” yang diluncurkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Walikota mengucapkan selamat berlomba kepada para peserta. -Jadikanlah perlombaan ini sebagai ajang menunjukkan prestasi dengan tetap menjunjung sportivitas yang tinggi.

Disisi lain, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. F. Ventje Karundeng mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melaksanakan kegiatan Olahraga Prestasi serta dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tomohon dan sebagai ajang menggali bakat para pecinta olahraga dan masyarakat Kota Tomohon.

Peserta lomba adalah masyarakat umum kelurahan se-Kota Tomohon dan pelajar SLTP dan SLTA se-Kota Tomohon dengan rincian yang mengikuti lomba Umum sebanyak 69 orang, SLTP 139 orang dan SLTA 110 orang, total sebanyak 318 peserta. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.