Rombongan Bersepeda Kapolda Sulut Disambut Bupati Paruntu

AMURANG – umat, 24 Juli 2020 rombongan tim Gowes Polda Sulut yang dipimpin Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M. disambut Bupati Christiany E. Paruntu dan jajarannya saat melewati di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (24/7-2020).

Sambutan ini saat Kapolda Sulut bersama jajarannya melakukan touring sepeda dari Manado menuju Boroko saat melewati area Minsel dan mampir sejenak di Polres Minsel.

Rombongan ini juga di jamu Kapolres Minsel dan jajarannya serta Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu yang turut menjemput rombongan Kapolda di Polres Minsel. dan kemudian lanjut dijamu Bupati Tetty untuk ngopi dan menikmati santapan ringan di rumah kopi Kapitu.

Yang menarik rombongan touring sepeda dari Polres Amurang menuju desa Kapitu ikut ditemani Bupati Minsel dengan menggunakan sepeda bersama beberapa pejabat Pemkab Minsel dan Kapolres Minsel serta jajarannya.

Bukan seorang wanita biasa jika dilihat dari fisik seorang Tetty, yang terlihat cukup prima jika dillihat dari jarak yang ditempuh serta tanjakan dan jarak berbelok yang mampu dilalui Bupati Minsel ini.

Setelah rehat sejenak di Kapitu rombongan Kapolda Sulut kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Boroko dengan menggunakan sepeda.  (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.