Meninggalnya Kabag TUP Murni Kecelakaan

RATAHAN,Suarasulutnews.co.id-Juru Bicara (Jubir) Pemkab Minahasa Tenggara Franky Wowor menyebutkan meninggalnya Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Setdakab Kabupaten Minahasa Tenggara Aswin Rogahang murni akibat kecelakaan yang terjadi di salah satu kebun di Desa Rasi Kecamatan Ratahan, Minggu (31/1) dini hari.
“Meninggalnya korban yang merupakan Kabag TUP ini akibat kecelakaan tunggal di Kebun Lamet, karena mobil yang dikendarai korban tercebur ke dalam salah satu kolam yang ada di kompleks perkebunan tersebut,” katanya.
Terkait peristiwa tersebut menurut Franky Wowor Almarhum adalah Pejabat yang begitu giat dalam menjalankan tugas dan kerjanya, sehingga sebagai teman sekerja dalam hal ini yang bersangkutan sangat bersahaja dengan semua org, makanya kami sangat terpukul dan sangat kehilangan seorang pejabat yang kokoh melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.
Franky menambahkan, terkait peristiwa tersebut pihak Pemkab menyampaikan rasa duka cita kepada pihak keluarga yang telah ditinggalkan.
“Mewakili Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Ronald Kandoli dan jajaran pemerintahan, kami menyatakan rasa berduka cita sedalam dalamnya kepada pihak keluarga, apalagi Pak Aswin Rogahang merupakan salah satu pejabat yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dan kerjanya,” pungkasnya

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.