Bupati Resmikan Kantor Lurah Sawang Bendar

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. H.R.Makagansa MSi,meresmikan kantor Kelurahan Sawang Bendar Tahuna

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. H.R.Makagansa MSi,meresmikan kantor Kelurahan Sawang Bendar Tahuna

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. H.R.Makagansa MSi,meresmikan kantor Kelurahan Sawang Bendar Tahuna. Peresmian diawali dengan ibadah syukur oleh Pendeta W.B. Salindeho STh, serta ditandai dengan pembukaan selubung papan nama kantor oleh Bupati,  dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh ketua TP PKK Kabupaten Sangihe, Dr. Wisje Makagansa-Rompis MSi.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati juga turut membuka kunci kantor sekaligus melakukan pemeriksaan ruang per ruang kantor yang dibangun melalui program pengelolaan perbatasan tersebut. Dalam sambutannya, Bupati berharap kantor yang baru dapat dimanfaatkan dengan baik, termasuk
meminta seluruh jajaran kelurahan bersama komponen di Sawang Bendar dapat menjaga dan memelihara gedung kantor yang terletak di pusat kota Tahuna itu.

 

”Dengan adanya kantor yang baru, saya berharap seluruh jajaran kantor kelurahan lebih memacu lagi kinerja serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,”kata Bupati.

 

Sementara Lurah Sawang Bendar, Albert Takasaping SIP ditemui disela-sela peresmian mengatakan, gedung kantor Kelurahan Sawang Bendar selesai dibangun pada akhir desembar 2015 yang anggarannya bersumber dari pusat melalui Badan Pengelola Perbatasan Sangihe sebesar Rp 445 juta.

 

Ia juga mengaku dengan adanya kantor yang baru dapat memotivasi jajaran lingkup Kelurahan Sawang Bendar, termasuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

 

”Apalagi gedung kantor tergolong cukup megah, pasti akan memotivasi kerja kami dan jajaran, termasuk meningkatakan kerja sama dengan perangkat yang ada mulai dari para ketua RT, RW serta Kepala Lingkungan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ungkap Takasaping.(fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.