Kunker Bupati Tetty di Desa Popareng

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,mengunjungi sekretariat Kelompok Swadaya Masyarakat Cahaya Tatapaan di Desa Popareng

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,mengunjungi sekretariat Kelompok Swadaya Masyarakat Cahaya Tatapaan di Desa Popareng

Amurang-Dalam Kunjungan Kerja Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Rombongan di sejumlah objek Wisata di Daerah Minsel,yang tepatnya di Desa Popareng dan Desa Wawontulap,kecamatan Tatapaan,Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,juga mengunjungi Kelompok Swadaya Masyarakat(KSM) di Desa Popareng.

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,sangat bangga kepada KSM Cahaya Tatapaan ,yang telah suskes dibidang perikanan,melalui inovasi  pengelolaan Perikanan atau Pengolaan Akses Area Perikanan(PAAP) di zina tradisional Taman Nasional Bunaken.

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,juga melihat secara langsung potensi perairan,perikanan diwilayah pesisir pantai Tatapaan.

“Selaku Bupati Minsel,saya bangga dengan Kelompok Swadaya Masyarakat di Desa Popareng.Maju terus,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.