Bupati Tetty Irup Harkitnas ke 108 Tahun 2016

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH bersama Tim Penerjun Payung TNI AU

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH bersama Tim Penerjun Payung TNI AU

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu SE menjadi Inspektur Upacara Bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 108 pada,Jumat(20/5) di halaman kantor Bupati

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE membacakan sambutan menteri Komunikasi dan Informatika Republik Inonesia Rudianstara yang enegaskan kembali komitmen terhadap NKRI dalam menghadapin ancaman dan tantangan bangsa,dengan mengambil tema “Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan mewujudkan Indonesia yang bekerja nyata,Mandiri dan berkarakter

Dalam sambutannya Tetty mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim terjun payung dari TNI Angkatan Udara (AU) yang telah menghibur para masyarakat Minsel.

“Terima kasih banyak buat seluruh Tim terjun payung yang telah menghibur kami masyarakat Minsel, kiranya pada hari-hari yang akan datang juga bisa kembali menghibur kami,”ujarnya.

Ia menambahkan, ada beberapa penerjun payung sendiri yang berasal dari kota Manado. Karena itu kami instruksikan kepada Dinas Pendidikan  Pemudah dan Olahraga Minsel, agar menyediakan tempat bagi para atlit terjun payung yang berasal dari Minsel.

“Saya menghimbau para generasi mudah di Minsel yang ingin ikut menjadi atlit terjun payung, agar bisa sedini mungkin untuk masuk dalam tim terjun payung yang ada di Manado. Saya sendiri akan menganggarkan dana untuk pembelian parasut bersama perlengkapan lainnya,”ungkapnya (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.