Diusung Partai Nasdem, Vicky Lumentut Siap Maju Caleg DPR-RI Dapil Sulut

Suarasulutnews.co.id – Setelah usai menjabat sebagai Walikota Manado selama dua periode, Dr. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H., M.Si., D.E.A. akhirnya maju dalam pemilihan legislatif DPR RI tahun 2024.

Sebelumnya, tepat pada (9/03-2016) lalu, Lumentut dilantik kembali sebagai  Walikota Manado dua Periode (2010-2015), yang juga merupakan Walikota Manado Ke-19.

Saat ini,, kabar terbaru dari mantan Walikota ke 19 tersebut. Kembali memutuskan maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI 2024 dari daerah pemilihan Sulut utusan partai Nasdem.

Sebagai seorang tokoh yang dikenal luas di masyarakat Sulut, mantan walikota dua periode ini diyakini mampu meraih banyak dukungan dari masyarakat untuk maju dalam Pileg DPR RI. Sebagai calon legislatif, ia memiliki visi dan misi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulut di tingkat nasional.

Kepada media ini, ( 26/9/2023 ) Vicky Lumentut mengungkapkan tekadnya untuk terus berjuang dalam memajukan Sulut melalui jalur legislatif. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan DPR dalam membangun daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ungkapnya pada Selasa (26/

Pendukung mantan Walikota Manado ini sangat antusias menyambut kabar majunya sang idola dalam Pileg DPR RI. Mereka yakin bahwa kehadiran pak Vicky, ketika duduk di DPR RI akan memberikan kontribusi besar dalam memajukan Sulut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sudah tentu dengan segudang pengalaman kepemimpinan dan ilmu yang dimilikinya, pasti akan menjadi tolak ukur, seorang wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.