Kol Purn. Christoffel Mewengkang, Fans Berat Capres Prabowo – Gibran.

Dukungan politik adalah bagian yang tak terpisahkan dalam proses demokrasi yang di jalankan secara sadar dan penuh rasa tanggung jawab, yang bertolak dari hati nurani setiap pendukung, dari tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional pada pemilihan calon Legislatif dan Presiden.

Seorang purnawirawan TNI berpangkat perwira menengah, Kolonel ((purn) Christoffel Mewengkang, menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo -Gibran.

Christoffel yang adalah putra asal Sulawesi Utara, Minahasa Tompaso, pernah memangku jabatan Srategis Kemiliteran, diantaranya ;

Dan Kipan B/ Yonif 711- Poso.Thn 1977 – 1978 ops Seroja,Dan Puslatpur,Dan Secaba,Seskoad,Dan Dim Denpasar,Kas Rem Bali,Kadit Sospol( NTT Tim- Tim).

Christoffel bersemangat penuh dalam menggalang serta turut mensosialisasikan tentang calon presiden 2024, nomor urut 2.

Dijelaskan bahwa dirinya bersemangat karena capres Prabowo adalah darah Kawanua, yang berpasangan dengan salah satu putra terbaik Joko Widodo. Dan saya dari basic Militer sangat mengenal dengan nama Jendral Prabowo.

Beliau adalah orang yang tegas dan selalu tepat dalam pengambilan suatu keputusan. Lepas dari hubungan emosional pak Prabowo berdarah Minahasa dan Basic Militer, beliau adalah salah satu putra terbaik negara kita indonesia, yang dapat menahkodai rakyat Indonesia jaman. Ia juga di kenal bukan hanya dalam negeri kita, tetapi di dunia internasional, kata Christoffel.

Intinya, satu kebanggaan sebagai putra daerah Minahasa, ada figur darah Minahasa yang berkesempatan sebagai calon pemimpin negara. Dan saya sangat yakin, Paslon Prabowo – Gibran akan meraih kemenangan pada Pilres 2024 ini.
Sebagai bentuk dukungan juga, seribu kaus capres Prabowo Gibran telah kami bagikan kepada masyarakat yang ada di beberapa kabupaten kota di Sulut, tutur purnawirawan berpangkat pamen ini.

(Farly Bujung)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.