Ibadah Syukur ke-30 Jemaat GMIM EBEN HAEZER Tumpaan Satu

Foto bersama Ibadah syukur jemaat GMIM Eben Haezar ke-30 Tumpaan Satu

Foto bersama Ibadah syukur jemaat GMIM Eben Haezar ke-30 Tumpaan Satu

Amurang-Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa(GMIM) Eben Haezar Tumpaan Satu,kecamatan Tumpaan,merayakan ibadah syukur Jemaat yang ke-30,disyukuri dengan Ibadah bersama jemaat dan ibadah syukur ini dipimpin langsung olehPdt DR. A.O Supit.P.hd.

Ibadah berlangsung penuh ungkapan syukur, dengan pembacaan Alkitab Rut 2:1-16. “Mengelolah berkat Tuhan”, di mana Rut yang di kenal sebagai pekerja Keras meskipun di lihat dari segi ekonomi Rut merupakan orang yang berkekurangan namun ia di pakai Tuhan dengan sikap kerendahan hati yang di milikinya.

Bupati Minahasa Selatan(Minsel) Christiany Euginia Paruntu,SE,yang di wakili oleh Kepala Dinas(Kadis)Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Daerah, Drs. Evert Poluakan

Bupati Minahasa Selatan(Minsel) Christiany Euginia Paruntu,SE,yang di wakili oleh Kepala Dinas(Kadis)Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Daerah, Drs. Evert Poluakan

Bupati Minahasa Selatan(Minsel) Christiany Euginia Paruntu,SE,yang di wakili oleh Kepala Dinas(Kadis)Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Daerah, Drs. Evert Poluakan. Dalam sambutan Bupati Minsel yang di bacakan Kadis PMD, sehubungan dengan itu atas nama Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Pemkab Minsel, menyampaikan Selamat Hut Ke-30 Jemaat GMIM EBEN HAEZER Tumpaan Satu.

“Kiranya dengan bertambahnya usia di anugerahkan Tuhan dengan bertambah pula Komitmen dan Semangat, utk PelayananTuhan dalam menjawab tugas panggilan Gereja. Sebagaimana saya kutip Ayat Alkitab, 1Tesalonika 5:18 “Mengucap Syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang di kehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi Kam,”Kata Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Daerah, Drs. Evert Poluakan.

Iapun mengatakan dalam sambutan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,mengajak masyarakat dan jemata unutk menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunana antar umat beragama.

“Sehubungan dengan itu memasuki gerbang usia ke 30 tahun, semakin memantabkan Komitmen, bersekutu, bersaksi , melayani, untuk kedepan demi kemuliaan Tuhan. Kesempatan ini saya sebagai Pemerintah Daerah, saya mengajak untuk bersama-sama, menjaga Persatuan dan kerukunan antar umat beragama, sehingga tercipta nuansa Damai, beliau pun menghimbau, kepada seluruh masyarakat senantiasa membudayakan hidup bersih, sehat yang di mulai dari diri kita masing-masing,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dalam sambutan yang dibacakan oleh Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Daerah, Drs. Evert Poluakan.

Selanjutnya atas Nama Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE. dan Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar, SH. Dalam dukungan Masyarakat pada tanggal 17 Februari 2017 merupakan 1 tahun Kepemimpinan.

“Terima kasih dan perkenankan kami meberikan Apresiasi kepada segenap Masyarakat Minsel. Yang telah mendukung kepemimpinan kami. Kiranya dukungan Doa partisipasi dan kerja sama dari seluruh masyarakat, menuju Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan,”tutup Poluakan yang membacakan sambutan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.