Polda Sulut Gelar Bazar/Pasar Murah

Dalam rangka meramaikan HUT Bhayangkara ke 69 Tahun 2015, Polda Sulut menggelar kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di halaman Mapolda Sulut, Senin (13/7).

Dalam rangka meramaikan HUT Bhayangkara ke 69 Tahun 2015, Polda Sulut menggelar kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di halaman Mapolda Sulut, Senin (13/7).

Manado,Suarasulutnews.co.id – Dalam rangka meramaikan HUT Bhayangkara ke 69 Tahun 2015, Polda Sulut menggelar kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di halaman Mapolda Sulut, Senin (13/7).

Menurut Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung saat membuka kegatan, pelaksanaan kegiatan bazar/pasar murah ini adalah wujud kepedulian sosial, memberi keringanan harga dan kemudahan dalam membeli kepada segenap jajaran anggota dan PNS Polda Sulut serta masyarakat sekitar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriyah, dimana seringkali harga bahan-bahan pokok melonjak naik dari harga biasanya dan ketidaktersediannya bahan-bahan pokok tersebut.

”Kegiatan bazaar/pasar murah ini juga bertujuan menjalin tali silaturahmi antara sesama anggota Polri, antara atasan dan bawaan, serta antara anggota Polda Sulut dengan masyarakat sekitar”, kata Kapolda.

Didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari melaksanakan pengguntingan pita pertanda pasar murah Polda Sulut telah dibuka. Usai pengguntingan pita, dilanjutkan dengan peninjauan stand-stand bazar oleh Kapolda dan seluruh Pejabat.

Hampir seluruh satker Mapolda Sulut membuka stand bazar dalam kegiatan pasar murah, termasuk Satwil jajaran kewilayahan. Berbagai kebutuhan menjelang Lebaran dijual di lokasi bazar, termasuk yang paling banyak adalah sembako. Selain internal Polda Sulut, pasar murah ini juga diikuti oleh stand swasta lainnya.

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.