Bupati Depri Lakukan Inspeksi Pekerjaan Proyek

BOROKO,Suarasulutnews.co.id– Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH secara langsung mengadakan Inspeksi terhadap pekerjaan proyek Fisik dan Non Fisik yang dibiayai oleh Anggran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.
Bupati yang didampingi oleh beberapa Pimpinan SKPD meninjau pekerjaan proyek di Kecamatan Sangkub, Bintauna dan Bolangitang Timur, diantaranya proyek pembangunan jalan pertanian, drainase, jalan desa, pembangunan pasar dan pembangunan fasilitas publik lainnya. Hali ini dilakukan untuk mewujudkan kualitas pekerjaan proyek baik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan semua pekerjaan proyek tahun ini harus diselesaikan dengan baik, sehingga manfaatnya langsung dapat dirasakan masyarakat. Bupati menegaskan akan memberikan sanksi bagi kontraktor pelaksana proyek yang mengerjakan proyek pembangunan tidak sesuai dengan perencanaan, baik kualitas maupun waktu pengerjaannya.

Selanjutnya, Bupati mengatakan Dinas terkait harus memaksimalkan fungsi pengawasan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kualitas yang tidak sesuai dan pengerjaan proyek melebihi batas waktu yang ditentukan. Peran masyarakat juga sangat diharapkan untuk dapat mengawasi setiap pekerjaan.

Sebelumnya (10/08) Bupati juga melakukan peninjauan pekerjaan proyek pembangunan di Kecamatan Bolangitang Barat, Kaidipang dan Pinogaluman serta memantau ketersediaan air bersih bagi warga.(andi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.