Pelantikan 17 Kecamatan Pengurus Karang Taruna se-Minsel

Pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Desa se-Minsel Oleh Sekda Drs Danny Rindengan,Msi

Pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Desa se-Minsel Oleh Sekda Drs Danny Rindengan,Msi

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Prosesi pelantikan pengurus karang taruna di 17 kecamatan kabupaten Minahasa Selatan,berlangsung pada rabu(2/6) di gedung Taman Teguh Bersinar Pusat Kota Amurang.Acara sumpah pelantikan dilakukan oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu yang diwakili Sekretaris Daerah(Sekda) Drs.Danny Rindengan,Msi .

“Karang Taruna merupakan wadah untuk menampung generasi muda sebagai salah satu pilar kekuatan dalam membangun Kecamatan dan desa. Pemuda sebagai pusat dinamika di desa mempunyai ciri kreatif dan berkeinginan besar jika disatukan dengan tiga kekuatan desa lainnya yakni aparat desa, tokoh masyarakat, dan dunia usaha tentu akan menunjang keberhasilan pembangunan di desa,” jelas Sekda.

Lanjut Sekretaris Daerah,bahwa Karang Taruna senantiasa memberikan bimbingan,arahan,serta dukungan moral kepada pengurus karang Taruna dalam mewujudkan pembinaan generasi yang berpotensi dan berkarya di masa yang akan datang.

”Kami berharap Karang Taruna Minsel menjadi Karang Taruna yang memiliki kemampuan untuk meneruskan cita-cita bangsa,” ujar Rindengan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Minsel Frangky Paslah,Msi mengungkapkan, kehadiran dan perhatian Sekda yang berkenan melantik Karang Taruna Kecamatan dan Desa menjadi pendorong bagi jajaran pengurus dalam menjalankan tugasnya. ”Menjadi motivasi tersendiri sehingga ke depan rekan-rekan Karang Taruna di kecamatan dan  Desa ini bisa memperlihatkan prestasi yang lebih baik daripada sebelumnya,” ujarnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.