RSUD Amurang Miliki 11 dr Spesialis

Kepala Dinas Kesehatan dr Ternie Paruntu

Kepala Dinas Kesehatan dr Ternie Paruntu

Amurang- Masyarakat yang mendiami Daerah Minahasa Selatan(Minsel),boleh merasah bangga atas kepedulian kedua pemimpin yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,karena hingga saat ini kedua pemimpin yang hebat ini sudah membuktikan kepada masyarakat Minsel,baik soal pembangunan ,Pendidikan hingga sampai kesehatan.

Buktinya,di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD),berlokasi di Desa Teep-Trans,Kecamatan Amurang,sudah ada 11 dr spesialis.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan dr Ternie Paruntu,yang didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Erwin Schouten,kepada media ini.

“Memang di Rumah Sakit Umum Daerah,sudah ada 11 dr spesialis.Jadi masyarakat Minsel jangan lagi ragu RSUD kita sudah ada semua dr yang namanya spesialisi,”ujar Paruntu yang didampingi Schouten.

Iapun mengatakan,untuk ke 11 dr spesialis antara lain Ahli Penyakit Dalam,Ahli Penyakit Bedah,Ahli Penyakit Anak,Ahli Penyakit Kebidanan Kandungan,Ahli Jantung, Ahli Mata,Ahli Anastesi,Ahli rehab Medis.Ahli Patologi,Ahli Radiologi,dr Gigi.

“Memang perkembangan di Rumah Sakit Umum Daerah,sudah berkembang dengan pesat.Saya melihat banyak masyarakat belum mengetahui banyak adanya 11 dr spesialis yang ada di RSUD,oleh sebab itu saya mengharapkan kepada masyarakat untuk datang berobat di RSUD,jangan jauh-jauh lagi,”katanya.

Sekertaris Dinas Kesehatan Erwin Schouten,juga menambakan,bahwa jika masyarakat ingin memeriksa kesehatan RSUD Amurang sama dengan rumah sakit lainnya.

“Ya,tentunya pelayanannya sama,apalagi sudah aad 11 dr spesialis.Dalam pelayanan baik di Rumah Sakit lainnya itu sama.RSUD Amurang juga melayani pasien yang memiliki BPJS dan lainnya,”ujar Schouten.(arum)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.