Bupati “JS” Hadiri Peresmian Kantor Makopolres Mitra

Mitra – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap bersama Wakil Bupati Joke Legi dan Sekertaris David Lalandos, menghadiri peresmian kantor Markas Komando Polisi Resort (MakoPolres) Mitra, yang berlokasi di Kelurahan Lowu, Kamis (22/12-2022).

Kedatangan Kapolda Sulut Irjen Pol Setya Budiyanto bersama rombongan di sambut Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi, Sekertaris David Lalandos, Asisten l Arnold Mokosolang, asisten ll Jani Rolos, dan asisten lll Elly Sangian beserta jajarannya di Kantor Bupati Mitra.

Usai itu, peresmian dilakukan oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setya Budiyanto, ditandai dengan penandatangan prasasti dan dilanjutkan dengan penguntingan pita menandai bahwa Kantor Polres Mitra yang baru segera di gunakan.

Sementara itu Bupati James Sumendap merasa bersyukur apa yang menjadi harapan bersama pihak Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Mitra, bisa terealisasi dengan peresmian Mapolres baru di Kabupaten Mitra.

“Maka dengan sinergitas tersebut, saya mengharapkan kepada kepolisian untuk selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dan selalu menciptakan rasa aman, rasa nyaman kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Mitra,” bebernya, ujar Bupati JS.

(J.S)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.