Ratusan Pendukung Militan “CMW” Inisiatif Kawal Daftar di KPU

Boltim – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Candra M Walangitan (CMW) resmi didaftarkan Bacaleg Partai Demokrat, di Pemilihan Legislatif (Pileg) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 2024.

Menariknya, ratusan pendukung Militan CMW ternyata datang secara spontan atas inisiatif sendiri ikut mengawal Srikandi Partai Demokrat No Urut 2 di pemilihan dapil III (Modayag, Modayag Barat, dan Mooat) mendaftar, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim, Minggu (14/05/2023).

Salah satu pendukung Militan CMW Martinus Siangka mengatakan, dukungnya bukan tanpa alasan, karena figurnya sangat merakyat, selalu berbaur dengan masyarakat, dan bisa memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Figur seperti ini yang sebenarnya yang pantas didukung, selalu berbaur dengan masyarakat dan selalu tampil sederhana,” ucapnya.

Sementara itu, Candra menyampaikan terima kasih atas dukungan Militan dan Simpatisan, yang terus mensupportnya. Dirinya terpanggil masuk dalam kontestasi politik pada Pileg 2024, ingin mengabdi bagi masyarakat.

“Saya berkomitmen jika masyarakat mempercayakan menjadi kepanjangan tangan di DPRD Boltim akan memperjuangkan aspirasi serta mengabdi bagi rakyat. Jadi saya mohon dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil III,” pungkasnya.

Diketahui, mulai dari jam 10.00 Wita, ratusan pendukung Militan CMW, sudah berkumpul di Kediamannya untuk mengawal pendaftaran Candra M Walangitan.

Sekira pukul 12.30 Wita dengan iringan puluhan kendaraan roda empat dan roda dua pendukung CMW, mereka mulai bergerak dari Modayag menuju Tutuyan ke rumah dinas Wakil Bupati Boltim Oscar Manoppo.

Kehadiran para iringan untuk berkumpul bersama para bakal caleg dan pengurus Partai Demokrat. Kemudian rombongan dan pengurus partai dan para bakal caleg berjalan kaki menuju kantor KPU Boltim.

(Jaa)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.