Figur Felly E. Runtuwene Layak Duduk Kembali Sebagai Anggota DPR RI

Kiprah dan eksistensi calon anggota DPR RI dari partai Nasdem Felly E. Runtuwene menjadi modal yang lebih dari cukup menempatkannya sebagai figur yang paling tepat untuk menduduki kembali menuju senayan.

Penilaian ini disampaikan salah satu warga asal Amurang yang biasa disapa Temmy, Baginya sosok Felly Runtuwene hingga saat ini yang masih aktif sebagai anggota DPR RI mampu berbicara lantang ketika menyampaikan aspirasi dari masyarakat.

“Kami yakin ibu Felly Runtuwene dapat meraih suara yang maksimal dengan melihat apa yang dilakukannya selama menjadi anggota DPR RI hingga saat ini” ujar Temmy.

Menurutnya, Sebagai Ketua Komisi IX DPR-RI, Runtuwene menjadi satu-satunya Anggota Dewan yang paling populer dengan kerja nyata, yang terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, dengan terealisasinya Program Pemerintah Pusat di daerah Sulawesi Utara.

‘Felly Runtuwene salah satu Wakil rakyat yang selalu turun menjumpai warga yang ada di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, apalagi di Kabupaten Minahasa Selatan sebagai tanah kelahirannya” pungkasnya.

Ditambahkannya, dirinya optimis bahwa keikutsertaan kembali sebagai calon legislatif 2024 usungan dari partai Nasdem, ibu Felly  Runtuwene bisa meraup suara yang signifikan.

“Kami yakin ibu Felly Runtuwene bisa meraup suara lebih dari 121 000 yang di targetkan” yakinnya.

Diketahui, Felly E. Runtuwene saat ini Anggota DPR Pusat dari Partai Nasdem, Ketua Komisi IX DPR-RI dengan mitra kerja 2 Kementerian yaitu,

1. Menteri Kesehatan.

2. Menteri Ketenagakerjaan bersama 5 Badan yaitu,

– BPJS Kesehatan.

– BPJS Ketenagakerjaan.

– BPOM.
– BKKBN.
– BP2MI. yang otomatis juga sebagai Badan Anggaran (Banggar).
(JS)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.