Tim Kerja Komite lV DPD RI Maya Rumantir Berkunjung di Sul-Sel

Suarasulutnews.co.id – Kerja…! kerja…! dan kerja…!! Itulah yang intens di lakukan oleh salah satu lembaga negara anggota DPD-RI komite IV. Belum lama ini (17/1/24) tim kerja anggota DPD-RI komite IV melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi -Selatan.

Para senator tersebut berkunjung pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Sulawesi Selatan. Adapun agenda kunker itu adalah untuk membahas Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional tahun 2024-2029.

Kehadiran Para senator yang dipimpin Senator Dr. Maya Rumantir MA.PhD, di sambut langsung oleh Kepala Dinase Prkimtan Sul-Sel Ir. H. Bakti.C.E.S. dan di buka secara resmi oleh Pj. Sekda Provinsi Sul-Sel .H.Andi Muhammad Arsjad.M.Si.

Kunker tersebut terkait dengan pengawasan atas pelaksanaan UU. No. 17 Tahun 2017 tentang rencana pembangunan jangka panjang Nasional 2024-2029 khususnya di Provinsi Sul-Sel.

Kehadiran salah satu anggota DPD -RI komite IV saat itu Dr. Maya Rumantir. MA. PhD menambah suasana semakin berjalan penuh keakraban, Tak heran Senator Maya Rumantir berkunjung ke Sul-Sel yang adalah tanah kelahirannya tepatnya pada 02-04-1964.

Disela sela kegiatan kunker itu, Senator Maya Rumantir membawakan lagu Makassar dengan judul lagu , “Minasa Riboritta”, Cipt. Abdullah Sijaya. Suasanapun langsung menjadi meriah di tengah aktivitas tugas kunker tersebut, sehingga aktivitas kerja tidak menjadi kaku dan tegang.

(Farly Bujung)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.