Pascah Banjir Belang Disnakertrans Bantu Lakukan Pembersihan

Mitra – Menindaklanjuti dampak terjadinya banjir di Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi  turut membantu warga dengan melakukan kerja bakti bersama, Senini (10/06-2024).

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Disnakertrans Nova Tarumingkeng, dengan melibatkan seluruh pegawai dan non pegawai yang berada di Dinas untuk membantu membersihkan sisa sisa puing kotoran yang terbawa akibat banjir.

“Merupakan salah satu bentuk kepedulian kita bersama terhadap saudara saudara kita yang terdampak banjir pada beberapa hari lalu” ungkap Kadis.

Ditambahkan Kadis, bahwa aksi ini merupakan wujud nyata dari tanggung jawab dan kepedulian Disnakertrans terhadap masyarakat yang terkena musibah Pascah bencana banjir di Kecamatan Belang.

“Semangat kebersamaan dan gotong royong antara Disnakertrans dan masyarakat tersebut diharapkan dapat mempercepat pemulihan pasca banjir bandang serta mempererat hubungan antara kita dan warga khususnya di kecamatan Belang” tutup Kadis Nova Tarumingkeng.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.