Tarumingkeng – Sualang Berpeluang Rebut Posisi JPT

Mitra – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), selama 2 hari telah selesai dilaksanakan pada pekan bulan lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruangan Sekretariat Daerah Kantor Bupati Mitra lantai tiga diikuti sebanyak 14 kandidat, diantaranya 4 dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans).

Dari 14 kandidat yang mengikuti seleksi tersebut, ada 6 kandidat yang berpeluang merebut posisi Jabatan Pimpinan Pratama, diantaranya Kepala Dinas Disnakertrans Nova Tarumingkeng, SST, M.KEs dan Kepala Bidang Syarat Kerja dan Energi Altin Sualang S. STP. MPA.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang tenaga kerja Altin Sualang mengungkapkan, hal ini kami masih menunggu hasil seleksi dari Pemerintah Kabupaten Mitra yang dikirim ke KASN  untuk ditindaklanjuti Kemendagri.

“Tahapan masih di KASN menuju Kemendagri Karena sesuai aturan, penjabat bupati dilarang melakukan pergantian pejabat kecuali ada persetujuan dari Mendagri” singkat  Sualang.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.