Lagi,Si jago Merah lalap Rumah Milik Warga Tumpaan

Tumpaan,Suarasulutnews.co.id-Musim Kemarau yang melanda Kabupaten Minsel,sejak beberapa bulan ini tidak sedikit menyebabkan kebakaran yang terjadi rumah milik warga, di sepanjang pertengahan tahun 2015 ini sudah beberapa rumah milik warga yang di lalap si jago merah, sehingga tidak sedikit kerugian yang di alami oleh para pemilik rumah.

Kebakaran kini terjadi lagi di Desa Tumpaan satu jaga 6, kecamatan Tumpaan pada minggu 2/8-2015 sekira pukul 15 : 45 wita, rumah milik keluarga Mandey-Pangkey, rumah kayu yang beralaskan lantai beton itu rata tanah akibat di lalap oleh si jago merah, dan sebab-sebab kebakaran hingga saat ini belum di ketahui.

Di ketahui, rumah milik Keluarga Mandey-Pangkey itu dalam keadaan kosong, awalnya rumah tersebut sering di sewakan atau di kontrakan, namun rumah tersebut telah di tinggalkan oleh keluarga atau Sudah pindah tempat, namun sialnya rumah tersebut terbakar pada kemarin hari.

Pemilik Rumah dari keluarga Mandei-Pangkey saat di tanyai mengatakan, kebakaran rumah milik keluarga itu diserahkan kepada pihak kepolisian,”Kami hanya serahkan pada pihak kepolisian untuk menyelidiki penyebabnya, sehingga Rumah milik keluarganya hangus terbakar,”kata pemilik rumah tersebut.

Kedatangan satu unit mobil pemadam kebakaran sangat di sesalkan oleh warga setempat, karena kedatangan mobil damkar tersebut rumah Suϑαh dalam keadaan rata tanah, sehingga mobil damkar hanya memadamkan sisa-sisa api yang masih menyala, jadi sangat di harapkan Pemerintah Kabupaten Minsel, dalam hal ini Polisi Pamong Praja yang menangani mobil Damkar tersebut lebih jeli dalam penanganan kebakaran, ungkap ibu Selly Resitj warga Tumpaan.

Kapolsek Rural Tumpaan AKP Denny Rantung Saat di konfirmasi melalui piket, Bripka Steven Monwala terkait kebakaran tersebut mengatakan, kebakaran satu rumah yang terjadi di wilayahnya, turut di benarkan dan kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan dari pihak kami, kepolisian sektor Tumpaan.(jaan)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.