Tetty Hadiri Detik-detik Proklamasi di Istana Negara

 

Bupati Tetty Paruntu bersama tarian kabasaran Minahasa

Bupati Tetty Paruntu Bersama Tarian kabasaran Minahasa

Jakarta,Suarasulutnews.co.id- Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE yang baru saja dianugerahi Tanda Kerhomatan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI Joko Widodo pada Kamis (13/8) silam, harus memenuhi undangan untuk menghadiri peringatan Detik-detik Proklamasi RI ke-70 tahun 2015 di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta. Demikian dikatakan Kabag Humas Protokol Pemkab Minsel Franky Mamangkey, SIP melalui ponselnya disela-sela acara kenegaraan.

Menurut Mamangkey, kahadiran Bupati Minsel di atas adalah undangan dari Istana Negara untuk para penerima Tanda Kerhomatan Bintang Jasa Utama yang baru saja dikalungkan oleh Presiden Jokowi kepada Bupati Minsel.

“Ini satu kehormatan bagi warga dan masyarakat Minahasa Selatan karena pemimpin daerah seperti Bupati Minsel diundang untuk menghadiri acara detik-detik Proklamasi di Istana Negara,” tegas mantan Camat Tenga itu.

Sementara Tetty sapaan akrab Bupati Minsel mengatakan disamping dirinya diundang untuk menghadiri acara bersejarah ini, dirinya juga memberi support khusus kepada perwakilan Minsel yang mengukir sejarah di tingkat Nasional seperti di bidang Kesehatan dan lainnya.

“Saya bangga dengan berbagai prestasi yang di raih kabupaten Minahasa Selatan di tingkat Nasional. Dan puncaknya di acara detik-detik Proklamasi di Istana. Semoga dengan prestasi  yang diraih oleh perwakilan Minsel di tingkat Nasional, akan memotivasi seluruh warga dan masyarakat serta PNS untuk terus meningkatkat kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) agar bisa berprestasi di tingkat Nasional serta bisa hadir di Istana Negara,” tukas istri tercinta Wakil Ketua Komisi I Deprov Sulut Kristovorus Deky Palinggi, SE. (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.