“EMAS”Fantastis di Kakaskasen

Kampanye EMAS di Kaskasen TomohonTomohon,Suarasulutnews.co.id-EMAS kembali fantastis di Kampanye terbatas. Bertempat di kelurahan Kakaskasen kecamatan Tomohon Utara jumat (20/11) masa pendukung EMAS banjiri lokasi Kampanye.

Eforia masa pendukung EMAS membludak sambut Pasangan calon Jimmy Feydie Eman SE.Ak (JFE) dan Sherly Adeline Sompotan(SAS) ketika tiba di lokasi Kampanye Bahkan orasi sejumlah tim pemenangan mampu menggugah masa yang hadir.

“Kawan kan ku cari ,tapi lawan ku takkan lari” ungkapan pepatah ini disampaikan Politisi GOLKAR Piet Pungus SPd dalam orasinya, yang intinya agar Pendukung EMAS mampu menggandeng teman lain untuk kemenangan.

Pungus menyampaikan, Pasangan EMAS adalah pasangan yang paling layak pimpin kota Tomohon karena jatidiri kedua paslon ini adalah pasangan serasi dan pasangan takut akan TUHAN, jadi warga Tomohon tidak perlu ragu memilih pasangan EMAS pada 9 desember nanti.

Sementara itu Orasi Calon Wakil Walikota Sherly Adeline Sompotan mampu meyakinkan masa pendukung yang hadir bahwa bila di perkenankan oleh masyarakat kota Tomohon maka mereka akan mewujudkan visi dan misi untuk membangun kota Tomohon yang lebih baik lagi serta mewujudkan masyarakat kota Tomohon yang sudah sejahtera di bawah kepemimpinan walikota jimmy Eman saat ini lebih sejahtera.

Sama halnya dengan orasi politik Jimmy Feydie Eman calon walikota, menurutnya pembangunan akan terwujud dan berkelanjutan saat ini hingga lima Tahun kedepan dan itu akan di lakukan oleh pasangan EMAS.

Di tambahkannya saat ini surfey independen berkelas nasiinal telah menorehkan surfey bagi pasangan EMAS beradaa pada posisi 34% tutup Eman diakhir orasinya. (Jems moring)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.