Unit Beo Raih Mobil,Makagansa Hadiri Kegiatan Undian BRI Tahuna

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. H.R.Makagansa MSI, sabtu akhir pekan menghadiri acara pengundian Simpedes BRI Cabang Tahuna di kompleks terminal Towo’e

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. H.R.Makagansa MSI, sabtu akhir pekan menghadiri acara pengundian Simpedes BRI Cabang Tahuna di kompleks terminal Towo’e

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. H.R.Makagansa MSI, sabtu akhir pekan menghadiri acara pengundian Simpedes BRI Cabang Tahuna di kompleks terminal Towo’e.

Selain hadir sekaligus menyaksikan jalannya pengundian, Bupati juga mendapat kesempatan memencet tombol undi khusus untuk hadiah 1 unit mobil. Dikesempatan saat membawakan sambutannya, Bupati mengakui BRI adalah mitra Pemkab Sangihe yang selama ini telah berkontibusi memajukan perekonomian daerah.

Selaku mitra, Bupati juga berharap BRI selalu memberikan pelayanan yang baik serta memberikan kepuasan bagi nasabah di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

”BRI ada mitra kerja Pemkab Sangihe,sehingga saya berharap kedepan pelayanan BRI akan semakin menyentuh kepentingan nasabah maupun masyarakat Sangihe,”kata Bupati.

Kepala Cabang BRI Tahuna, Agus Sutejo dalam sambutannya turut menyentil akan kegiatan bisnis BRI di kawasan yang berbatasan dengan negara tetangga Philipina tersebut. Ia menyebut, hingga saat ini simpanan nasabah umum telah mencapai Rp 472 miliyar serta simpedes Rp 199 miliyar dengan jumlah rekening sebanyak 62 ribu.

Dari sisi jumlah simpanan kata Sutejo, juga telah mengalami kenaikkan sebanyakk 111 persen, dan terbesar berada di Kabupaten Sangihe sebanyak 50 persen disusul Kabupaten Talaud 33 persen serta Kabupaten Sitaro 17 persen.

Dijelaskan pula, untuk penyaluran kredit secara umum, BRI telah menggelontorkan sekitar Rp 700 miliyar, termasuk untuk usaha menengah kecil mikro (UMKM) Rp 164 miliyar.

”Yang pasti BRI akan tetap semangat dan termotviasi untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat Sangihe,”ujar Sutejo.

Sementara berhasil meraih hadian mobil Daihatsu Xenia, Agustina Parasindeti dari uni BRI Beo Talaud, sepeda motor Honda CBR 150, Elnitje Sahabat, BRI Unit Sawang Bendar serta sepeda motor Honda Beat 2 unit, masing-masing oleh Halena Paparang BRI Petta serta Beasiswa B2PSTI Beo.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.