Warga Bingung Soal Undangan Ke TPS

Surat Undangan Pilkada Calon bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Minahasa Selatan

Surat Undangan Pilkada Calon bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Minahasa Selatan

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang akan menggunakan hak pilihnya untuk menentukan siapa yang akan menjadi pimpinan di Daerah Minsel, ternyata hingga saat ini bingung.Kenapa tidak,ada beberapa masyarakat mendapatkan dua hingga tiga undangan untuk ke Tempat Pemungutan Suara(TPS).

“Kita ada dapa tiga undangan untuk ke TPS.Tapi ketiga undangan itu berbedah TPS, bagimana ini kang,”ujar salah satu warga kepada media ini.

Merasa dirinya bingung untuk memilih Tempat Pemungutan SUara(TPS),menurut warga dirinya tidak segampang itu untuk memilih Paslon di tiga TPS.

“Memang saat ini saya bingung kenapa saya mendapatkan tiga undangan,tetapis aya akan memilih satu TPS untuk menentukan siapa yang akan memimpin di daerah Minsel,”ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh warga lainnya, dirinya juga mendapat undangan dari KPPS ada dua.Tetapi kedua undangan tersebut lain TPS.

“Heran kang baru kali ini kita ada dapa undangan sampe dua.Cuman saja kita akan menentukan TPS hanya satu,bukan kedunya,”kata kata warga dengan jujur.

Ketua Komisi Pemilihan Umum daerah(KPUD) Kabupaten Minahasa Selatan DR Franley Pangemanan,saat dikonfirmsi soal undnagan yang diterimah oleh masyarakat yang akan mmeilih Bupati dan Wakil bupati yang mendapatkan dua hingga tiga undangan untuk ke TPS mengatakan, dirinya akan memanggil komisioner KPUD Minsel untuk mempertanyakan undnagan tersebut.

“Saya akan memanggil komisioner tersebut yang menangani surat undnagan kepada warga,dan menanyakan kenapa ada masyarakat yang memegang undangan dua hingga tiga undangan.DSirinya mengharapkan agar masyarakat yang menertimah undnagan tersebut untuk memilih sekali dan di satu TPS,”kata Pangemanan.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.