Hari Ini Masyarakat Minsel Tentukan Pemimpin Baru

Bupati Tetty Ayo Kita Suksekan Pilkada 9 Desember

Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Masyarakat kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) hari ini akan menentukan pemimpin barunya.Nasip Minsel lima tahun kedepan ditentukan oleh masyarakat pada saat pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara(TPS) untuk Bupati dan Wakil bupati periode 2015-2020.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan telah menetapkan sebagai hari libur 9 Desember 2015.Seluruh instansi pemerintah dan swasta dihimbau untuk meliburkan karyawannya.Sedangkan untuk pengamanan pencoblosan nanti di TPS pihak Polres Minsel mengerahkan 418 personil.

Sementaar itu Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya di TPS masing-masing.

“Marih kita gunakan hak pilih unuk menentukan siapa yang akan memimpin daerah Minsel selama lima tahun,”kata Bupati yang sering di sapa Tetty.
Ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE-Frangky Donny Wongkar,SH (PAKAR) dan Karel Hendrik lakoy-Drsa Fredy Rawis(LARIS) serta John Sumual-Anie Sintje Langi(JOS-ASLI).Lantas siapakah yang akan dipilih oleh masyarakat Minsel untuk menjadi pemimpin selama limat tahun?.Hari ini masyarakat yang menentukan.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.