Walikota Lomban Terima Kunjungan Tim Kemenpolhukam

Walikota MJ Lomban terima Kunjungaan Tim Kemenpolhukam.jpg

Walikota MJ Lomban terima Kunjungaan Tim Kemenpolhukam.jpg

Bitung-Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE Msi, didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menerima kunjungan kenegaraan  Staf Ahli Menkopolhukam Bidang Pertahanan Nasional Marsekal Muda TNI Suwandi Miharja, MDS, bertempat di ruang kerja Walikota Bitung, Rabu (26/10).

Maksud dan tujuan  kunjungan tim atau  rombongan  yakni memberikan telaahan  dan rekomendasi Kebijakan Bidang Ketahanan Kerja  dan upaya dalam pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus  di Kota Bitung.

“Tujuan utama dari kunjungan kami ini untuk memantau sejauh mana perkembangan dan upaya pembangunan Kawasan Ekonomi Kerja yang ada di kota Bitung.” ujar Suwandi.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Lomban memaparkan secara umum mengenai profil dan objek pembangunan dan perencanaan program pemerintah sekaligus menyampaikan bahwa  kota Bitung sangat strategis untuk pengembangan pembangunan, sehingga saat ini masih perlu di benahi dalam pembangunan.

“Kota Bitung saat ini sangat strategis untuk pengembangan pembangunan, dari kekayaan alamnya juga industri yang ada, ” ujar Lomban.

Pada kesempatan itu juga Lomban menjelaskan mengenai Bitung Bahari Berseri (B3) dan 5 Pesonanya (P5) yang menjadi Program Pengembangan Kota Bitung di bidang Pariwisata. Turut hadir jajaran SKPD terkait, TNI dan Polri. (dianne)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.