Bupati Tetty : Mari kita jaga lingkungan yang ada disekitar kita

Tanpak Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE,memunggut sampah hasil buang sampah dari warga

Tanpak Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE,memunggut sampah hasil buang sampah dari warga

Amurang-Setelah mengikuti kegiatan pencanagna dengan membangun inovasi Tekhnologi untuk pengembangan Cabe(Rica) dan penanaman Jagung di Kabupaten Minahasa Selatan,yang di prakasai oleh Dinas Pertanian,maka Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH serta Forkompida dan rombongan,berpindah tempat di Kantor Bupati.

Pada saat dari penanaman tersebut,tampak rombongan yang dipimpin Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH melihat taman yang ada tepat di dua jalur jalan trans Sulawesi,tetpai Bupati sempat kaget,melihat taman yang begitu indah yang sudah ditanami berbagai macam bunga ada sampah hasil buang sampah sembarangan.

“Bungkus rokok hasil buang sampah sembarangan dari pribadi yang tidak bertanggung jawab. Mari jaga lingkungan yang ada disekitar kita,”kata Bupati yang sering di sapa Tetty.

Bupatipun mengatakan,kita harus jagah lingkungan agar lingkunga tersebut bersih serta terlihat indah,sehingga Bupati mengharapkan jagalah lingkungan dan kebersihan.

“Harap jangan buang sampah sembarangan di Kabupaten Minahasa Selatan. Jagalah lingkungan dan kebersihan.Terima Kasih,”ungkap Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.