Oknun Sopir Cabul Siswi SMP Asal Amurang

Tersangka Cabul (Merah) di Ringkus Polsek Amurang

Amurang,- Pengawasan orang tua terhadap anaknya yang sedang dalam melanjutkan studi sekolah perlu diberikan waktu, sebagaimana kita sebagai orang tua harus mengetahui keberadaan anak kita yang lagi pergi sekolah maupun telah selesai mengikuti belajar mengajar dan akan kembali pulang kerumah.

Mengingat peristiwa demi peristiwa yang seringkali kita dengar mulai dari tawuran antar pelajar hingga korban pelecehan seksual marak terjadi, seperti yang terjadi kembali baru baru ini, salah satu siswi menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan berinisial YR (18) terhadap mawar (12) Siswi salah satu SMP, dikomplex Perum Pondang, Kamis 10/8

Menerima laporan yang dialami salah satu Siswi SMP di Amurang menjadi korban Pelecehan Seksual, Tim gabungan personil unit Reskrim, Intelkam dan Sabhara Polsek Amurang, langsung membekuk tersangka kasus pelecehan Lelaki berinisial YR (18), warga Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Sabtu 19/8.

Diketahui YR merupakan salah satu  Sopir angkutan umum di Amurang yang kesehariannya untuk mencari penumpang, namun sial apa yang dialami Mawar, setelah melihat kemolekan tubuh korban sehingga tersangka tak dapat menahan nafsu birahinya dan langsung menggagahi tubuh korban. Tersangka saat ini sudah diamankan setelah dilaporkan telah menggagahi remaja putri sebut saja Mawar (12), warga Amurang.

Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso,SIK, ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Polsek Amurang Ipda Lukyta Putra,S.Tr.K, membenarkan tindak pidana cabul yang dilakukan tersangka YR terhadap korban pada Kamis (10/8) lalu, namun baru dilaporkan oleh orang tua korban pada hari Rabu (16/8) malam, dan kini tersangka saat ini sudah kami amankan.

Tersangka akan dijerat dengan ancaman hukuman 5 hingga 15 tahun pidana penjara sebagaimana dimaksud dalam pasal 82 ayat 1 jo. pasal 76(e) UU nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, tutup Ipda Luky.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.