Bupati ” Tetty ” Terima DIPA 2018 Minsel Dari Pemprov Sulut.

AMURANG,- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia  Paruntu SE, menghadiri Undangan Resmi, Dalam rangka Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Se-Provinsi Sulut Tahun 2018 di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa 12/12.

Penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (Dipa) diserahkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kepada 15 Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Utara, yang diserahkan oleh Gubernur Bapak Olly Dondokambey yang diterima langsung Bupati “Tetty” di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Dalam Sambutan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey,SE mengatakan, Sesuai arahan dari Presiden Jokowi, DIPA harus dimanfaatkan sebagai dasar untuk mensinkronkan pelaksanaan anggaran, baik yang didanai dari APBN maupun dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

” mulai 1 Januari anggaran sudah mulai jalan. Anggaran tersebut akan difokuskan untuk memperbaiki jumlah dan mutu pelayanan publik,” ujarnya

Sedangkan untuk Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk tahun 2018 berjumblah 950 Miliard, jadi Dipa untuk minsel tahun 2018 berjalan nanti berjumblah 950 Miliard, untuk memperkuat sinkronisasi dan sinergi antara kegiatan yang didanai dari belanja APBD Provinsi dan Kabupaten Minahasa Selatan. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.