Peringati 4 Tahun Kepemimpinan Bupati “VAP” Berbagi Kasih

Minut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut)  memperingati Empat tahun kepemimpinan Bupati Dr. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th dengan menggelar ibadah syukur, di Kantor Bupati, Senin (17/02/2020). Ratusan ANS dan pejabat teras pun ikut memeriahkan HUT  kepemimpinan Empat tahun Bupati VAP.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan  dalam kesempatan tersebut, mengucap syukur kepada Tuhan, atas keterlibatan Tuhan dalam kepemimpinannya hingga mamasuki tahun ke Empat ini.

“Dengan kemurahan Tuhan, saya boleh jalani 4 tahun dengan bekerja atas kemurahan Tuhan,” Kata srikadi Minut yang dikenal relegius ini.

Dia pun menyebutkan, kesuksesannya dalam membangun Minut, akan dipastikan lebih melebar ke provinisi. Sebab, kepemimpinannya akan menju ke kursi kosong Satu Sulut.

“Kedepan saya maju  terus, apabila Tuhan berkenaan. Karena cita-cita ku jadi gubernur, nanti Tuhan kasih waktunya,” ucap bupati pilihan rakyat ini.

Bupati VAP pun, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minut.

“Terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Minahasa Utara atas segala doa dan dukungan dalam membangun Minahasa Utara. Semoga Tuhan Maha Kuasa senantiasa menyertai perjuangan kita untuk Minahasa Utara semakin diberkati. (Yan Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.