“Paendong” Kembali Pimpin Sekolah SMA N. l Tompaso

Pisah Sambut Sekolah SMA N. l Tompaso.

Minahasa – Setelah dilantik sebagai kepala sekolah SMA N. l Tompaso, Jendry Paendong yang sebelumnya sebagai kepala sekolah SMA N. 2 Tompaso, hari ini dilaksanakan acara serah terima jabatan yang bertempat di ruang pertemuan SMA N. 1 Tompaso, Selasa (18/04-23).

Pisah sambut sekolah SMA N. 2 Tompaso.

Acara pisah sambut ini, antara kepala sekolah Jendry Paendong dan kepala sekolah SMA N. 1 Tompaso yang sebelumnya di jabat oleh PLH. Dra. Marlyn Kaawoan, yang terhitung sejak 12 April Jendry Paendong dipercayakan menjadi Kepala Sekolah SMA N. l Tompaso.

Marlyn Kaawoan, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh Dikda Provinsi Sulut, yang telah diberikan kepercayaan memimpin SMA N Satu Tompaso selama Empat bulan selaku Kepala Sekolah PLH.

Ia juga berterima kasih kepada para guru yang telah membantu dan menopang dalam proses belajar mengajar, seperti di ketahui bahwa baru selesai kelas dua belas mengikuti ujian akhir sekolah yang telah selesai di laksanakan, ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh kepala sekolah baru SMA N. l Tompaso Jendry Paendong S.Pd. mengatakan bahwa, pertama-tama ia mengucapkan terima kasih pada Tuhan Yesus Kristus, dan para pemimpin kita,  yang telah menganugerahkan kepercayaan yang besar, di mana telah mengatur segala rancangan Nya lewat pimpinan kita bapak Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.SE, dan wakil Gubernur Sulut. Drs. Steven Kandou, juga kepada bapak Sekprov Sulut dan Kepada kepala Dinas Dikda Sulut, Dr. Grace Punu.

Ini saya ungkapkan, oleh karena telah memberikan Kepercayaan dan tanggung jawab, tentunya ini saya akan menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan mengikuti ketentuan dan aturan yang ada di pendidikan dikda Sulut, demi memajukan dan mencerdaskan adik adik siswa menjadi sumber daya yang potensial, Tutur peraih guru prestasi tingkat nasional 2019 ( lima besar ) ini.

Diketahui bahwa SMA N. l Tompaso pernah juga di pimpin oleh Kepsek Drs.Novie Paendong  yang kini memimpin di SMA N. 2 Langowan, dan pisah sambut ini juga, di lansungkan hari ini (19/4)  di SMA N. 2 Tompaso. Dimana Kepsek baru Yunus Niko Mandagi S.Pd.Msi. menjadi kepsek SMA N. 2 Tompaso menggantikan Jendry Paendong.

Turut hadir dalam kegiatan acara pisah sambut kepsek tersebut, Camat Tompaso. Stanly Umboh, tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta komite sekolah, dan di saksikan oleh staf pengajar dari SMAN Dua Tompaso dan SMAN Satu Tompaso.

(Farly Bujung)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.