Christiany Eugenia Paruntu Rayakan HUT ke-56 di Langowan

Minahasa – Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr. (HC) Christiany Eugenia Paruntu, SE. STh menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 di Aula Patmos Kompleks Sekolah Alkitab Langowan Desa Raranon Kecamatan Langowan Barat, Senin (25-09-2023).

Rangkaian acara didahului dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Yvonne Awuy Lantu selaku Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara.

Dalam pelayanan Firman Tuhan Pdt Ivonne Awuy Lantu mengambil pembacaan Alkitab dalam Kitab Amsal 3:1-2 yang berbunyi

“Hai anakku, janganlah engkau melupakan ajaranku, dan biarlah hatiku memelihara perintahku, karena panjang umur dan lanjut usia serta sejahtera akan ditambahkannya kepadamu”

Pada kesempatan tersebut, Pdt Yvonne Awuy Lantu juga mendoakan secara khusus Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang boleh berbahagia bersama keluarga di HUT ke-56.

Kesempatan yang sama juga, Christiany Eugenia Paruntu sendiri mendapat kesempatan menyampaikan kesaksian di depan ratusan undangan yang hadir dalam acara sukacita.

“Suatu keajaiban saya bisa hadir karena kemurahan Tuhan. Tuhan senantiasa ingatkan untuk selalu bersyukur termasuk saat merayakan HUT ke-56,” ungkap Paruntu.

Ditambahkannya, merayakan HUT ke-56 ini di Sekolah Alkitab Langowan bukan satu kebetulan tapi semata-mata adalah karena karya Tuhan.

Ucapan selamat pun datang dari sejumlah kader Partai Golkar, salah satunya Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi SH MH.

“Saya rasa Ibu CEP layak untuk berbahagia di momen istimewa ini. Atas nama pribadi, keluarga dan Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa mengucapkan selamat HUT ke-56 teriring doa dan harapan agar Ibu CEP tetap menjadi berkat bagi banyak orang,” ujarnya.

Demikian juga ucapan serupa datang dari Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Micky Junita Linda Wenur MAP.

“Semoga di usia yang baru ini, Ibu CEP senantiasa dikaruniai kesehatan dan kebijaksanaan dalam mengabdi pada nusa dan bangsa, khususnya Sulawesi Utara” tutupnya.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.